Rabu, 05 September 2012

Tutorial Membuat Banyak Akun GMAIL tanpa verifikasi nomer hp baru



Dalam membuat email dengan menggunakan gmail.com di perlukan verifikasi melalui SMS ataupun Telepon. Dan itu tentunya lumayan memberatkan jika kita ingin membuat puluhan, ratusan, bahkan ribuan akun gmail   Pengalaman ane dulu, ane pernah ngabis'in puluhan sim card cuman buat verifikasi gmail doang  Dan kadang 1 sim card cuman bisa digunakan untuk verifikasi 2 akun gmail.
maksimal ane cuman bisa bikin 5 akun dari 1 sim card yang sama ..
Tapi sekarang, ane bisa bikin ratusan akun gmail tanpa perlu kesulitan dalam mengatasi proses verifikasinya 
mau tau cara-caranya?

step by step:
Step 1:

1. Daftar Di http://gmail.com

2. Isi Data-Data nya seperti biasa

3. Dan Sampailah ke tahap verifikasi



Biarkan saja dulu, tidak perlu closed tab nya langsung lanjut ke Step berikutnya

Step 2:

1. Buka http://k7.net

Tampilan halaman awalnya


2. Daftar Dengan Mengklik Sign Up

3. Isi Email, Re-Enter Email dan security codenya ( 4 digit pilih sendiri )
langsung ketik captcha dan kalian akan di bawa ke halaman selanjutnya di mana tandanya kalian sukses mendaftar di sana.

tampilan selanjutnya


4. Copy Phone Number nya

5. Masuk Ke Halaman My K7

6. Paste Phone Number nya tanpa tanda "-" ( dash ), Masukan Security Code dan Klik Submit

tampilan nya


biarkan dulu, lanjut ke Step Berikutnya

Step 3:

1. Kembali ke tab pendaftaran gmailnya

2. Dalam Opsi Verifikasi, pilih Panggilan Suara

3. Negara, pilih Amerika Serikat

4. dan masukan no telepon yang kalian dapatkan di situs http://k7.net tadi

tampilan nya


5. Klik tombol "Telepon Saya Untuk Memberitahu Kode Verifikasi"

lanjut ke Step selanjutnya

Step 4:


1. Kembali ke tab http://k7.net

2. coba tunggu antara 2-3 menit kemudian refresh halaman nya

3. Kalian akan mendapatkan sebuah file voice mail berbentuk mp3

tampilannya


4. Klik Save To Disk untuk mendownload file tersebut

5. Sukses download, buka file tersebut dan dengarkan suaranya, kalian akan mendapatkan suara operator yang menyebutkan kode verifikasi gmailnya.

6. dengar dan masukan kode nya di halaman verifikasi gmail

7. Sukses ! Akun Gmail anda siap digunakan


Bagaimana Jika no Telepon nya sudah maksimal dalam membuat akun gmail?
memang paling 1 no telepon mentok cuman bisa membuat 5 akun, tapi jangan kuatir...

next step
Final Step:


1. Di http://k7.net , Klik Log Out

tampilan setelah log out


2. Klik Pada Bagian yang ane lingkari

3. Masukan Phone Number nya dan isi security codenya

4. Klik Submit

5. Bagian ini gunanya untuk menghapus no telepon yang tadi kalian dapatkan secara permanen, setelah itu, kalian dapat mulai lagi mendaftar di http://k7.net dari awal untuk mendapatkan no telepon baru lagi  bahkan kalian bisa menggunakan email yang sama berkali-kali untuk mendaftar di situs tersebut

6 komentar:

  1. agak kepotong 3 detik recordingnya gan

    BalasHapus
  2. Admin, kan ceritanya mau ngebuat akun facebook pake akun gmail. Tapi disuruh verifikasi.. Kan dah ada nomor dari k7.net, tapi pilihan verifikasinya cuman SMS. Jadi gimana bisa keverifikasi akun facebooknya??

    BalasHapus
  3. sob masih bingung saya gunakan k7net ini, ada tutorial yang lebih mudah tidak?

    BalasHapus
  4. itu kaanya udah ga erlaku kang

    BalasHapus
  5. Rempong amat gan mo bikin GMAIL'y ? Ane tiap bikin GMAIL baru g butuh Sim Card,.. tanpa verisikasi pun bisa tuh,... :-p

    BalasHapus
  6. ribet beud ...
    cz ... ada yang kepotong sharusnya 6 digit ehh malah 4 digit doang yang dibacot ... !!!

    BalasHapus